Pembuatan SKT MIGAS mudah dan cepat

SKT MIGAS

SKT MIGAS adalah Surat Keterangan Terdaftar yang diberikan kepada Perusahaan dalam melaksanakan Usaha Penunjang Migas berdasarkan klasifikasi usaha sesuai dengan kompetensi yang dimiliki Perusahaan, Apakah sebagai Jasa Konstruksi,jasa non konstruksi atau Jasa Lainnya. SKT Migas merupakan izin yang harus dimiliki oleh setiap Perusahan jika ingin bekerja atau mengikuti tender dilingkungan Migas di seluruh Indonesia. SKT Migas ini juga dipersyaratkan pada saat pembuatan Welding Procedure Specification (WPS) Design yang akan di approv oleh MIGAS.

SKT MIGAS diterbitkan oleh Dirjen Migas dan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) dibawah naungan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral di Jakarta.  Sesuai dengan Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) No 27 Tahun 2008 tanggal 22 Agustus 2008, tentang kegiatan Usaha Penunjang Minyak dan Gas Bumi dan Surat Keputusan Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Nomor.15784.K/10/DJM.S/2010.

Peraturan terbaru( Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral No.23 Tahun 2015 Pendelegasian Wewenang Pemberian Perizinan Bidang Minyak dan Gas Bumi, bahwa dalam Pembuatan SKT Migas beberapa Bidang Usaha seperti Pelaksana Konstruksi , Jasa Penyedia Tenaga kerja, Jasa Penyedia Jaringan Telekomunikasi Internet, jasa biro perjalanan dll di terbitkan oleh BKPM ( Badan Koordinasi Penanaman Modal). Selain Ke dua Bidang Usaha Tersebut Pembuatan SKT Migas masih diterbitkan oleh Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi.

Kami memahami anda sebagai pelaku industri di bidang migas yang sangat sibuk  untuk mengurus perizinan SKT Migas sendiri di sisi lain anda di kejar dead line untuk mengikuti suatu tender pekerjaan di lingkungan migas, kami hadir ditengah anda  sebagai mitra  yang ingin mengurus skt migas dengan cepat dan akurat.                                   Anda sebagai pelaku usaha di lingkup migas diwajibkan memiliki skt migas apakah anda sebagai Jasa Pelaksana Konstruksi atau Jasa Non Konstruksi atau Jasa Lainnya. Dengan kehadiran kami sebaga penyedia Jasa Perizinan SKT Migas akan sangat membantu Para Perusahaan Dari Seluruh Wilayah Indonesia untuk mendapatkan skt migas tersebut dengan cepat.

Persvaratan SKT Migas
1. Foto Copy Akta Pendirian dan perubahannya
2. Ffto Copy SK. Menteri Hukum dan HAM Rl & lap.perubahannya bila ada
3. Foto Copy domisili perusahaan yang masih berlaku
4. Foto Copy NPWP & PKP
5. Foto Copy SIUP &TDP
6. Struktur Organisasi dibuat dalam Kop Surat
7. Foto Copy. KTP dan NPWP Pengurus perseroan (Direktur dan Komisaris)
8. Foto Copy. Kontrak tempat usaha atau Foto Copy kepemilikan tempat usaha
9. Foto Copy. NPWP semua pendiri usaha (Yang ada diAKte)
10. Foto Copy ijazahTenaga Ahli
11. Foto Copy KTP Tenaga ahli
12. Manajemen Mutu
13. Daftar Peralatan Kerja
14. SKA (Sertifikat Keahlian)…. Jika Konstruksi
15. KTA ( Kartu Tanda Anggota) Asosiasi. … Jika Konstruksi
16. Foto copy SBU( Sertifikat Badan Usaha). .. Jika Konstruksi
17. FC. daftar peralatan kantor dalam Kop surat
18. Foto Copy IUJK ( Ijin Udaha Jasa Konstruksi)…. Jika Kanstruksi
19. SPT tahunan dan Bulanan minimal 4 bulan terakhir

Kami melayani pembuatan atau perizinan SKT Migas untuk seluruh perusahaan yang berdomisili di Indonesia. Cukup anda siapkan data-data yang dibutuhkan, selanjutnya biar kami yang yang bekerja untuk anda dalam mendapatkan SKT Migas demi kelancaran bisnis anda.

Jika anda berminat atau berkonsultasi tentang pembuatan SKT MIGAS, silahkan anda menghubungi kami di nomor 081284864761 atau melalui email mkt@mandirikaryateknindo.co.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *